Senin, 07 Juli 2014

The Excelso

     Minggu kemarin saya berkunjung ke gerai Excelso di Tunjungan Plaza,Surabaya. Sekedar untuk berjalan-jalan,ketika rasa lelah menghampiri,maka saya masuk ke Excelso untuk sekedar menikmati minuman yang disajikan.

Banana Split Frapio
      Salah satu kesukaan saya di Excelso adalah banana split frapio. Kombinasi pisang,cherry dan almond membuat kerongkongan ini tak ingin berhenti untuk meminumnya. Harganya? 42.500 rupiah belum termasuk Ppn.

Avocado Coffe
     Bagi anda penggemar kopi dan juga buah alpukat,tidak ada salahnya anda mencoba minuman satu ini, kombinasi antara apukat,kopi dan ice cream vanila di atasnya. Sangat nikmat untuk disantap. Jika anda merasa kurang manis,anda bisa menambahkan gula cair ke dalam minuman ini. Harganya 45.000 rupiah belum termasuk Ppn.
     Sembari menikmati minuman ini,tak terasa 1 jam telah berlalu,rasa letih pun lenyap. Gerai Excelso tersebar di mall-mall di kota besar,seperti Surabaya,Bandung,Jakarta. Jadi anda tidak mungkin melewatkan cafe yang satu ini sembari melepas penat,ataupun bercengkrama bersama kerabat,saudara,ataupun rekan bisnis anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar