Kamis, 24 Juli 2014

Review Buku : Simply Thinking About Blood Type 2




     Akhirnya keluar juga seri ke 2 dari Simply Thinking About Blood Type karya Park Dong Sun. Penantian selama 1/2 tahun terbayar juga. Untuk buku yang ke-2 ini lebih tebal dari buku yang pertama. Buku ini memiliki ketebalan 304 halaman seharga 63.000 rupiah. Harga yang sebanding dengan kualitas gambar yang ditampilkan. Tampilan halaman penuh warna dari awal hingga akhir.

     Buku ini dibagi menjadi 4 Bab:

  • Taman kanak-kanak
  • Sekolah
  • Kantor
  • Kehidupan pribadi.
     Buku ini cocok sebagai pengisi waktu luang,bacaan ringan yang akan membuat anda tersenyum simpul. Sebagai pemilik darah golongan B saya terpingkal-pingkal menyaksikan kenyataan yang dipaparkan.banyak kecocokan karakter yang digambar didalam buku ini. Semisal dalam berbelanja,selalu saja ada barang yang tertinggal,ataupun ketika di dalam kantor tidak mau tahu dengan urusan orang lain.Cuek dan tidak suka dikekang.
     Sebagai penutup buku yang ke-3 juga akan segera diterbitkan. Kemungkinan besar di penghujung tahun 2014 atau awal tahun 2015. Buruan ke toko buku terdekat sebelum kehabisan. Karena buku ini cocok dibaca untuk segala kalangan usia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar