Rabu, 23 Juli 2014

Pieno Bistro Surabaya


Yogurt Ukuran Large
     Satu lagi restoran yang menyediakan Yogurt home made,Pieno Bistro yang terletak di Grand City, Surabaya.Lokasinya di lantai 4 depan bioskop XXI. Saya berkunjung bersama seorang teman yang menyukai yogurt. Sembari menemani saya pun turut mencicipi hidangan ini. Dengan aneka macam toping,dan toping yang saya pilih adalah stroberi,almond,dan kiwi. Ada pula nata de coco.
     Untuk ukuran large harganya 35.000 rupiah,tapi jangan kuatir,karena ada diskon 50% bagi pemegang kartu member Gold Gym,ataupun bagi kalian penonton setia bioskop,dengan menunjukkan tiket bioskop, kita mendapat diskon tersebut. Mudah sekali bukan?
     
Pizza Seafood
     Untuk camilan,saya memesan pizza seafood,diameternya sekitar 20 cm,dipotong menjadi 8 bagian,pizza ala itali,cocok disantap sembari bercakap-cakap. Harganya 50.000 rupiah,tetapi belum mendapat diskon 15%. Jadi cukup membayar sebesar 42.500 rupiah.
     Tempatnya cukup nyaman,tidak terlalu berisik,dengan kursi yang empuk cocok untuk bercengkrama bersama teman,saudara ataupun keluarga. Tertarik untuk mencoba ? Kunjungi saja tempat ini. Jam Operasionalnya hingga pukul 10 malam,tapi untuk yogurtnya hingga pukul 9 malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar