Kamis, 27 Maret 2014

Review : Cocari Restoran All You Can Eat




     Anda menyukai acara makan-makan hingga kenyang? Cobalah berkunjung ke Cocari di Jalan Indragiri No. 20 Surabaya. Dengan harga 106.000 rupiah (harga pada tanggal 15 Maret 2014) anda sudah bisa makan minum sepuasnya dengan batas waktu 3 jam. Tempat yang cocok untuk bercengkrama bersama keluarga,rekan atau sahabat.
     Dengan menu yang terbilang cukup lengkap,dengan adanya daging sapi,ayam,udang,kerang,cumi dan aneka sayuran seperti selada,bawang bombay,tahu,maka menu makanan yang disediakan pasti memenuhi keinginan para penikmat makanan.
     Ada 2 cara untuk mengolah makanan ini,dengan cara direbus atau dibakar menggunakan arang. Apabila grill sudah agak gosong maka akan diganti dengan segera oleh para karyawannya.  Jika anda tidak ingin susah payah dalam memasaknya,anda bisa meminta tolong karyawannya untuk membantu memasaknya.
     Sebagai pembuka ada salad bar,anda bisa memilih sendiri apa yang anda inginkan. Jika tidak anda bisa membuat es campur sesuai dengan selera anda sendiri. Sebagai penutup ada ice cream aneka rasa,seperti kacang hijau,coklat,durian, strawberry,ketela,dan toping yang bervariasi semakin melengkapi waktu bercengkrama anda.
     Untuk minuman,ada banyak pilihan,seperti ice tea,lemon tea,lemon squash dan macam-macam minuman bersoda. Jadi jika anda menyukai makanan all you can eat,jangan lewatkan restoran satu ini.

Suasana pada hari Sabtu
     Luas ruangannya cukup memadai,ketika saya berkunjung dengan delapan teman saya,langsung tersedia tempat,walau nampak selalu padat. Jika anda tidak ingin mengantri anda bisa reservasi dengan menghubungi nomor (031)5677379

Tidak ada komentar:

Posting Komentar